Friday, March 13, 2015

6 ALASAN KENAPA HARUS MELAKUKAN TRIP SINGKAT DI AKHIR PEKAN


  1. TRIP SINGKAT adalah perjalanan yang bisa dilakukan saat ada waktu luang menghampiri. Tiap traveler punya pengertian masing-masing soal definisi trip. Gaya travelling memang tidak ada yang sama, asalkan  yang menjalaninya nyaman. 
  2. Karena cuma perlu waktu sebentar, jalan-jalan gaya ini bisa dilakukan jika ada kesempatan saat weekend, hari-hari saat kuliah kosong, maupun hari liburan semua itu bisa kamu manfaatkan buat melakukan trip ini.
  3. Waktu yang tergolong singkat “memaksa” kita menjelajahi tempat-tempat yang dekat. Boleh saja membayangkan jalan-jalan ke tempat yang jauh . Tapi, kadang kita justru tidak tergerak buat menjelajahi tempat-tempat indah yang ada di sekitar kita. Nah, waktu yang singkat  “memaksa”  kita untuk menjelajah destinasi yang dekat dari tempat tinggal kita. 
  4. Tidak perlu menabung sampai berbulan-bulan, karena Trip singkat itu cara yang murah meriah untuk jalan-jalan.
  5. Ya, Trip singkat adalah solusi karena keterbatasan waktu
  6. Baik direncanakan maupun dadakan, itu tidak akan mengurangi nikmatnya jalan-jalan seharian.
  7. Menjelajah daerah yang dekat  membuat pemahaman kita terhadap lingkungan sekitar menjadi lebih baik
  8. Terbiasa menjelajah tempat yang dekat dan sekitarnya membuatmu punya pengetahuan lebih. Dan kita pun suatu saat bisa jadi tour guide andalan teman-temanmu.
TRIP SINGKAT  : Cara mudah dan murah untuk merubah suasana 'mood' kita menjadi lebih baik dan mudah-mudahan bisa membuat kita tetap produktif
www.jacktour.com

8 comments:

  1. salam berbagi info salam sukses goo.gl/Rmeey3

    ReplyDelete
  2. Quester is a Pakistan-based questioning answering website where people can ask questions and we try our best to provide them with the best answers. Anyone can ask any legit question in English or Roman Urdu and we provide answers in the same language format. www.quester.pk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...