Saturday, May 26, 2012

Rumah Jamur Bandung

Jamur? Mungkin saat teringat kata Jamur akan teringat dengan segudang hal – hal yang dapat merugikan dari jamur, eiits… tapi kali ini berbeda, kali ini team jacktour.com akan memebahas tentang Jamur yang menyenangkan dan tentunya lebih bermanfaat bagi kita apalagi yang doyan sama yang namanya kuliner.

Salah satu tempat di Bandung tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 155 telah cerdas memilih pemanfaatan jamur yang menghasilkan banyak senyuman dan rasa senang dari banyak orang, tentunya yang di pakai di tempat ini adalah jamur yang tidak berbahaya bagi kita, bukan semacam jamur bakteri dong pastinya.

Ini dia Rumah makan Jamur setelah ada rumah sosis sebelumnya yang gak kalah menarik untuk di kunjungi saat singgah di Bandung, memang ada – ada saja istilah unik yang di pakai di Bandung untuk menarik para pecinta kulinernya. Dari namanya saja sudah rumah jamur sudah pasti di dalamnya tersajikan aneka macam menu yang bahan dasarnya itu JAMUR.

Pas banget buat kamu yang suka sama Jamur untuk ke Rumah Jamur ini, karena semua makanan yang tersaji bernuansa jamur, jangan khawatir kalo menunya akan monoton karena semua menu yang biasanya berbahan dasar daging disini disulap menjadi berbahan dasar jamur, misalnya sate yang biasanya dari daging ayam, sapi, atau kambing disini terbuat dari jamur juga ada aneka macam makanan lainnya,.. so, penasarankan?? Yuuk ke Bandung kita kuliner bersama.

Oiyaa saking serunya ngomongin jamur sampe kelewat deh kalo di Rumah jamur juga melayani para pengunjung yang lagi pengen ngicip makanan selain jamur ada kok, pilihanan menunya banyak. Rumah Jamur ini selain menyajikan aneka jamur yang variatif juga memperlihatkan kindahan kota Bandung apalagi di saat malam hari,. Hmm Nampak cantiik sekali Bandung ini di tambah dengan udara sejuknya Bandung mempernikmat kuliner jamur kali ini.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...