Monday, May 28, 2012

Lisung Café Bandung

Selain dari segi makanannya kebanyakan dari pengunjung senang akan keunikan – keunikan yang ditawarkan dari sebuah resto atau café ataupun lebih tertarik dengan susana yang terdapat dalam sebuah café tersebut misalnya saja karena suasananya mengingatkan akan sesuatu yang disukai atau bahkan karena keromantisan yang dihadirkan di café tersebut.

Sebut saja Lisung Café di tempat ini banyak berdatangan para pengunjung dari berbagai daerah bukan sekedar untuk menyicip hidangannya saja melainkan sebagian besar ingin merasakan kesegaran dan keindahan kota Bandung dari arah atas. Disetiap malamnya tempat ini ramai di kunjungi siapapun orang mulai dari anak muda, anak kecil maupun yang sudah berusia lanjut karena mereka senang dengan keindahan kota Bandung saat malam tiba.

Kebanyakan di kafe Lisung ini tampak para couple yang menghabiskan malam di suasanan malam yang romantic adapun yang mengambil tempat ini untuk menjadikan moment special menyatakan perasaannya kepada orang yang tersayang. Makanya tak salah tempat ini dinamakan Lisung Café karena Lisung yang diambil dari bahasa sunda memiliki arti sepasang alat yang di pakai untuk menumbuk padi.

Satu lagi yang dapat dirasakan disini yaitu adanya sarana untuk beribadah umat muslim yaitu mushola, ini dia yang biasa jarang kita temui di café – café lain biasanya. Bangunan café ini terbuat dari bahan kayu sehingga kesan tradisionalnya masih terasa kental atau kalau ingin lebih merasakan dinginnya kota Bandung dan lebih menyatu dengan alam bisa memilih tempat di luar ruangan.

Lisung Cafe ini beralamat di Jl. Dago Pakar Timur no.111 berdekatan dengan Sierra Cafe. Jadi, silakan anda rasakan sendiri sensasi makan hidangan yang enak di tambah suasana yang keren tak terlupakan di Lisung Café, sebagai kenangan – kenangan jangan sungkan untuk mengabadikan moment di Lisung dengan berfoto bersama orang yang berada bersama anda,.

Have a nice in Bandung yaaaa…

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...