Saturday, May 26, 2012

Kongkow Café Bandung

Kongkow Café Bandung. Dari namanya kita sudah tahu tempat ini merupakan sebuah café namun dibalik keunikan nama kongkow memiliki arti nongkrong atau tempat nongkrong mungkin bagi penduduk Bandung mengetahui apa itu kongkow namun bagi para pelancong dari mancanegara kongkow ini memiliki arti hang-out. Jadi tempat ini memang di buat untuk berlama – lama menghabiskan waktu, tempatnya juga mendukung untuk bikin para pengunjung betah karena suasana di tempat ini dibuat seperti di dalam rumah kita sendiri.

Salah satu yang di gemari di di café ini yaitu ada fasilitas yang bikin betahnya kayak di sediakannya alat permainan seperti catur atau kartu untuk di pinjam juga ada teather roomnya untuk di pakai saat nonton bareng salah satu yang menarik saat ada event pertandingan bola. Selain itu juga di café ini terdapat Wi-Fi yang dapat kamu nikmati setiap saat, wuuiiih jadi tambah betah ajja bisa internetan gratis sambil mencicipi menu kongkow yang enak diatas sofa – sofa kongkow yang empuk.

Menu yang terdapat di kongkow café bervariatif mulai dari western food, asian food, tradisinal food, macam – macam coffee, cemilan – cemilan ringan lengkap ada di sini pokoknya menu yang mendominan disini sebagian besar merupakan menu yang biasa terdapat di café – café pada umumnya.

Di setiap café tentu memiliki keunikan tersendiri baik dari makanan, minuman, ataupun interior bangunannya. Nah, di Kongkow Café ‘n Crepes ini ada sebuah ruangan yang unik, dan ruangan ini merupakan bagian yang harus ada di setiap café yaitu ruagan toilet, hhehee mengapa jacktour.com bilang cukup unik? karena pintu masuk toilet ini mirip kayak pintu sebuah lemari, jadi salah – salah kalau tidak tahu bahwa ‘si lemari’ ini merupakan toilet bisa – bisa kita gak nemuin toilet di kongkow café,.. :D

Kalau ingin tahu lebih dekat dengan Kongkow café bisa langsung datang ke lokasinya yang bertempat di Jl. Taman Pramuka 165, café ini sudah siap melayani para pengunjungnya dari pagi hari jam 10:00 WIB. Siap – siap merasakan tempat kongkow yang cozy di Bandung dan kamu bisa cerita ke temen – temen yang lain tentang serunya Tour di Bandung.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...