Monday, May 28, 2012

Distro Sandwich Bandung

Saat mendengar kata Distro Sandwich apa yang terbayang di benak anda?? Distro  Distribution Store?? Memang Bandung tuh juaranya Distro namun yang satu ini beda bukan distro – distro yang menjual beraneka macam kaos – kaos atau accecories seperti yang terdapat di jajaran Distro Trunojoyo melainkan sebuah café mini yang mengkhususkan Sandwich dalam penyajiannya.

Distro di sini bukan berarti distribution store melainkan disisi trotoar yang berarti café ini berada di pinggir jalan. Konsep dari café mini ini yaitu ingin memberikan para pengunjungnya sandwich yang lezat dengan harga yang murah gimana gak murah hari gini sandwich cuman berkisar antara 8.000 IDR sampai 13.000 IDR,. Woow fantastic di banding harus mencicip sandwich yang mahal juga ke tempat yang sulit di jangkau kini Sandwich bisa kita nikmati dengan harga murah dan gak kalah enaknya.

Bila suatu saat penasaran dan pengen coba sandwich ini buat recommended nya bisa di pilih menu Double Decker Sandwich atau Cheezy Beef Sandwich dan untuk pilihan menu minumannya anda harus coba Oreo Milk atau Milo Monster karena menu ini khusus di buat hanya bisa di Distro Sandwich Bandung.

Udah ngiler beloom sama Sandwich di Distro Sandwich?? Kalo udah kamu bisa langsung dapetin Sandwich atau menu – menu lain yang sangat terjangkau harganya di Jl. Pelajar Pejuang No. 108 Bandung. Distro Sandwich hanya siap melayani pada setiap malam mulai pukul 06:30 malam sampai pukul 11:00 malam.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...