Saturday, May 26, 2012

Café Milan

Denger kata Milan jadi inget Italia karena Milan merupakan salah satu kota utama di Italia. Jadi sudah bisa di tebak saat tau ada Café Milan di Bandung pasti café ini menyediakan makanan khas italia,. Yups betul, di café ini memang memiliki menu andalan yaitu pizza salah satu makanan khas dari Italia. Jadi bukan hanya pizza hut yang menyediakan aneka pizza di Bandung karena Café Milan juga menyediakan aneka macam pizza yang bervariatif dan sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja.

Café Milan Bandung memiliki menu andalan lainnya selalin pizza yaitu ice cream, ice cream yang terbuat dari 100% susu alami yang segar dan tentunya baik untuk kesehatan. Bentuk ice nya pun bermacam – macam ada yang per-scoop, cone, cup atau bahkan yang di mix dengan minuman lainnya seperti teh, coffee atau minuman – minuman bernuansa buah – buahan yang segar lainnya.

Menu Cafe Milan yang menjadi andalan tadi merupakan racikan sendiri atau biasa dikenal dengan homemade. Untuk menambah kevariatifan rasa di café ini terdapat makanan lainnya juga baik western food, Indonesian food dan berbagai dessert lainnya.

Mengenai harga yang ditawarkan di café ini cukup variatif namun kesimpulan dari semua harga di sini cukup aman lah karena makanan yang ada lezat dan inovatif. Untuk diskon cafe milan dalam waktu tertentu suka ada potongan harga khusus makanan yang tertentu.

Dan, bagi para penggemar kuliner Italia yang lagi ada di Bandung harus menyempatkan diri ke Restoran Café Milan yang terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 19. Jaangan takut pula untuk mencari penginapan bila anda berencana untuk tour di Bandung dan menjelajah kuliner lainnya lebih lama karena banyak Hotel Bandung yang terdapat di sekitar sana dengan harga yang terjangkau setiap malamnya.

3 comments:

  1. Ayo bantu Greenpack untuk mengurangi penggunaan styrofoam dan limbah plastik lainnya. Mulai sekarang katakan tidak untuk styrofoam.

    ReplyDelete
  2. China is the world's aboriginal apparatus and use of omega replica time accoutrement in the world, in the history of the development of the world's alarm wrote a ablaze page for rolex replica Gu Dongbiao's accumulating has laid a acceptable foundation. In Chinese, compared with porcelain, bill and calligraphy collection, the accumulating of Gu Dongbiao admitting a backward start, but the accelerated development. The amount of aged table by the brand, the age, surface, a punch and agenda appearance decision, added than a hundred years aged table are hand-made, alone rarely, big-ticket and far rolex uk compared with aeon antiques, calligraphy and painting prices higher, with abundant acknowledgment potential.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...