Saturday, May 26, 2012

Café Madtari

Pernah denger dengan nama café yang satu ini?? salah satu wisata kuliner Bandung ini tersebar di beberapa tempat diantaranya :
  • JL. Rangga Gading No. 12
  • Jl. Teuku Umar No. 1
  • Jl. Surapati No. 72
  • Jl. Dr. Otten No. 11

Mau tahu apa yaa yang menjadi andalan di cafe ini??

Yang menjadi andalan dan ciri khasnya café ini yaitu kejunya. Yups kalau para anak Bandung pasti sudah pada hafal saat ingin keju pasti yang langsung teringat adalah Café Madtari karena terkenal dengan pisang keju madtari yang kejunya sangat banyak, di café ini biasanya sering dijadikan tempat nongkrong untuk sekedar berlama – lama ngobrol dengan teman atau memang sengaja untuk memuaskan hobby terhadap kesenangan terhadap keju.

Tepat banget bagi para penggemar keju untuk datang ke Café Madtari ini karena semua hidangan yang tersaji dilengkapi dengan keju dan fantastisnya café ini gak pelit untuk memberikan keju yang melimpah di setiap hidangannya. Di jamin puas dengan keju yang segunung di atas piring kita, buat yang gak terlalu senang dengan keju mungkin akan merasa eneg dengan keju yang super banyak itu.

Beberapa menu yang tersedia di café ini seperti adanya Madtari Roti Bakar Bandung, Pisang Bakar Cafe Madtari Bandung, Mie Kuah atau Goreng, juga ada snacks madtari yang lain yang tak kalah seru kejunya. Semua itu lengkap dengan kejunya ada juga dengan korned, susu atau pun mises semua itu dapat di pilih sesuai dengan selera masing – masing. Diantara menu tersebut bila sudah di campur dengan keju craft nya bisa terlihat sangat jelas kalau kejunya itu jauh lebih tebal dan banyak di banding dengan roti, pisang atau mie nya,..

Ruagan di café ini cukup besar, namun bila waktu sudah agak malam apalagi di saat weekend tempat ini akan penuh, bahkan kita pun akan menunggu pesanan kita datang lama banget,. Huuuft mungkin karena pengunjung terlalu banyak sampai pelayannya kewalahan.
Sekarang sudah mengenal 'kan tentang Café Madtari, tunggu apalagi datang rasakan keju craft yang menggunung di café ini.

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...