Monday, May 28, 2012

Bober Café Bandung

Mendengar kata Bandung pasti langsung terbayang daya tarik Bandung, suasana yang sejuk, ramah, tempat belanja dengan banyaknya Factory Outlet dan distro – distro, selain itu banyaknya café ‘n resto yang memiliki tema dan keunikan tersendiri, belum di tambah dengan tempat – tempat hang out yang cozy, homy, dan yang pasti saat berada disana rasanya ingin berlama – lama dan lupa pulang,. Hehehee

Salah satunya ada di kawasan Riau yaitu di Jl. R.E Martadinata No. 123 Bandung. Café ini lebih ke nuansa hang out yang kental bisa terlihat setiap yang berkunjung menghabiskan sebagian waktunya disitu dengan bercengkrama dengan kerabatnya sambil nge-seesha smook.

Yang bikin betah di café ini yaitu ada life music nya yang biasa di isi sama band – band indie selian itu café ini di lengkapi dengan Wi-Fi dengan koneksi yang cepat di tambah café ini siap melayani setiap saat 24 jam setiap harinya, hhmm pantas walaupun datang ke tempat ini hanya di temani laptop tapi tetep betah dan gak bosen duduk – duduk di Bober Café ini.

Ngomongin soal menu makanan di Bober Café Bandung lebih banyak di minati makanan yang gak ribet dan terkesan santai seperti seesha smooknya, coffee juga cookies untuk cemilan – cemilan di sela sela ngobrol. Namanya juga tempat yang lebih identik ke hang out jadi ya makanannya juga yang santai dan enak untuk di nikmati berlama – lama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...