Wednesday, June 1, 2011

Wisata Anak

Wisata anak di Bandung memiliki beberapa tempat Favorit untuk di kunjungi, selain tempat Wisata Anak menghadirkan berbagai macam hiburan Anak, anak-anak dapat bermain dan belajar serta mengenal macam – macam hal, diantaranya :

  • Little Farmer
    Tempatnya bisa diakses lewat Jalan Sersan Bajuri depan Terminal Ledeng dan Universitas Pendidikan Indonesia, di Little Farmer anak-anak selain berekreasi juga diajarkan Bercocok tanam dan Beternak. Lahan yang bertempat di Kaki Gunung Tangkubah Perahu ini memiliki wisata Ternak yang mengagumkan disini memiliki 12 kandang sapi, 100 kandang kelinci dan belasan Kandang Hamster. Wisata kebunnya juga menyenangkan , anak-anak di ajarkan bercocok tanam berbagai macam sayur dan buah-buahan. Selain itu ada juga permainan-permainan yang menntang adrenalin seperti Flying Fox, jembatan Gantung dan permainan Outbond lainnya.


  • Taman Lalu lintas Bandung
    Taman yang berposisikan di Jl. Belitung no 1, Bandung, ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak tehadap pengetahuan lalu lintas. Letak taman lalu lintas ini sangat strategis karena berada di pusat kota, lokasinya tak jauh dari Bandung Indah Plaza (BIP) dan juga Kawasan Factory Outlet jalan Riau . Rute angkutan kota yang melewati Taman Lalu Lintas, diantaranya: Abdul Muis – Dago, Abdul Muis – Ledeng, atau Antapani – Ciroyom.

  • Kebun Binatang Bandung
    Kebun Binatang Bandung adalah tempat Favorit Penduduk Bandung untuk ber Wisata Anak , Kebun Binatang Bandung yang berlokasikan di Jl. Kebon Binatang No. 6 Taman Sari Bandung – 40132 ini berdekatan dengan Taman Ganesha Bandung dan Institut Teknologi Bandung.

  • De Ranch Bandung
    Wiasata Anak yang Berlokasi Jl.Maribaya No.17, Dekat dengan kawasan wisata Maribaya ini sangat cocok untuk Anak-anak Yang mengagumi sosok coboy, karena disini para pengunjung dadpat berpakain Ala ala coboy gitu.

  • Observatorium Bosscha Bandung
    Tempat wisata Ilmiah Astronomi ini sebanarnya tak di rancang untuk tempt rekreasi ,selain kita pengunjung dapat ngemati luar angkasa disini juga dapat menikmati bangunan peninggalan pemerintah Hindia Belanda dengan cuaca yang cukup sejuk dikarenakan lokasinya di salah satu pegunungan Anak Tangkuban Parahu, kurang lebih 15 km ke arah utara dari pusat kota Bandung.

    Selain tempat-tempat di atas yang menawarkan beragam wisata anak yang unik dan menarik banyak juga pelanggan Jacktour.com yang ingin berwisata ke tempat Naik Kuda Di Bandung, seperti di :

  • Tangkuban Perahu
    Sambil menikmati pemandangan Kawah Ratu dari Gunung Tangkuban Perahu sembari menunggang kuda merupakan pengalaman yang menakjubkan di tambah dengan udara yang sejuk membuat Bandung Tour anda ke kawasan Gunung Tangkuban Perahu serasa lebih berkesan.

  • Taman Ganesha Bandung
    Semabari anda Berkunjung ke Kebun Binatang Bandung anda juga dapat mengajak anak-anak anda untuk Naik Kuda di Taman Ganesha yang merupakan Ruang Terbuka Hijau Kota Bandung yang sering di manfaatkan oleh para Penduduk Bandung dan Para Mahasiswa/I Institut Teknologi Bandung

  • Taman Cilaki dekat Gedung Sate
    Biasanya Taman Berkuda Cilaki ramai pengunjung pada akhir pekan atau libur nasional taman ini Bisa dijadikan Rangkaian paket tour bandung anda, apabila ingin mengajak anak-anak anda untuk menunggang kuda.

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...