Saturday, May 14, 2011

Wisata Alam

Bandung termasuk kota yang memiliki banyak tempat wisata yang bernuansa alam . karena Bandung adalah Kota yang kaya akan kekayaan alamnya itu yang membuat Bandung di juluki kota Kembang. Nah oleh sebab itu banyak juga tamu – tamu Jacktour.com yang meminta reverensi paket tour di bandung nya agar mengunjungi tempat wisata alam.


Banyak sekali wisata alam yang ada di Bandung untuk mengisi liburan kita selain shopping di Factory outlet Bandung atau hanya berwisata kuliner. Nah wisata alam ini bisa dijadikan alternative lain untuk mengisi kejenuhan akan rutinitas yang selalu anda lakukan . berikut adalah beberapa wisata alam yang bisa anda jadikan reverensi bagi anda yang ingin melakukan Bandung tour package, diantaranya :

  • Maribaya Bandung
    Wisata Alam Maribaya Bandung ini terletak di kawasan timur Lembang Bandung mencapai ketinggian sekitar 1000m di atas permukaan laut. Wisata alam ini memiliki Sumber mata air panas dan memiliki beberapa curug (curug bahasa sunda air terjun) yang memiliki keindahan. Diantaranya: Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang yang memiliki sumber air dari Sungai Cigulung dan Sungai Cikawari.

  • Tahura Juanda
    Taman Hutan Raya Juanda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dago Pakar merupakan tempat wisata alam yang terletak antara kawasan Cicadas dan Lembang Bandung memiliki berbagai kekayaan alam yang sangat menakjubkan selain di penuhi pohon-pohon yang membuat kesejukan disekitarnya disini juga terdapat beberapa curug diantanya; Curug Dago, Curug Omas, dan Curug lalay. Disini pula terdapat beberapa situs peninggalan sejarah seperti Goa-goa peninggalan sejarah pada jaman jepang dan belanda dulu yang dinamakan Goa Jepang dan Goa Belanda.

  • Gunung Tangkuban Perahu
    Gunung yang terletak di utara kota bandung sekitar 30 km ini memiliki pensona alam yang sangat indah. Bayangkan di atas ketinggian sekitar 2.084 meter di atas permukaan laut anda dapat menikmati panorama alam sejuk dengan lengkungan tanah pada dinding-dinding kawah yang memberi kesan kontras dengan hijaunya pepohonan yang ada di sekitar gunung tersebut. Pastikan paket tour Bandung anda menyertakan gunung Tangkuban Perahu sebagai tujuan wisata anda.

  • Situ Patenggang Bandung
    Hamparan Hijau Kebun Teh Bandung menyegarkan mata anda mengantar anda kesebuah danau cantik nan indah di kawasan Bandung Selatan tepatnya di daerah Ciwidey. Danau yang memiliki air yang tenang dan keindahan alam yang menakjubkan ini dinamakan dengan Situ Patenggang. Disini tempat yang tepat bagi anda yang ingin menghilangkan penat dan stress karena keindahan alam yang menghipnotis.

  • Kawah Putih Bandung
    Masih di kawasan Bandung Selatan di daerah ciwidey juga terdapat kawah yang sangat mempesona dan menakjubkan. Pemandangan hutan alam dengan berbagai spesies akan mengantar anda menuju danau kawah putih yang begitu indah. Bahkan jika anda pernah merasakannya sendiri anda akan terkagum-kagum dan akan sulit mengungkapkan dengan kata-kata.

  • Curug Malela
    Memang air terjun ini begitu asing di dengar, tapi ternyata keindahan air terjun ini benar-benar menakjubkan mungkin karena yang belum terjamah oleh tangan-tangan manusia. Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 50 m dengan lebar curug seluas 70 m ini terletak di kawasan di daerah Bandung Barat, tepatnya di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Rongga – Bandung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...