Thursday, May 26, 2011

Warung Nasi Ibu Imas

Untuk orang – orang Bandung atau luar bandung ini ni ada tempat makan lagi yang bercita rasa sunda. Yaitu Warung Nasi Ibu Imas yang letaknya di Jl. Pungkur No.81 ada beberapa cabang sih tapi di daerah situ juga, karna saking lakunya Warung makan tersebut. Dan hebatnya warung ini buka 24 jam loh. Cocok banget kalo kita kedatengan tamu dari luar bandung misalnya, tapi udah kemaleman karena asik belanja – belanja di Kota Bandung jadi langsung aja deh mampir ke Warung Nasi Ibu Imas ini.


Kota Kembang ini sudah begitu terkenal dengan kekayaan wisata kulinernya. Berbagai santapan lezat siap menanti begitu kita meninjakan kaki di kota yang terkenal dengan sebutan kota kembang ini. Namun, santapan ala sunda merupakan salah satu menu wajib yang harus dicicipi ketika kita berada di bandung nah pas banget kan? Warung Nasi Ibu Imas ini sebagai referensi jika kita sedang berada di Bandung.

Suasana yang sedikit merakyat bisa kita rasakan disini di Warung Nasi Ibu Imas. Ketika masuk kedalam warung nasi ini kita langsung bisa duduk di tempat yang sudah disediakan yaitu kursi panjang dan menu sudah tersedia di meja. Kecuali ayam, karna ayam akan disajikan setelah kita memesan apakan akan di goreng atau di bakar. Menu utama yaitu ayam akan disajikan panas – panas bersama sambelnya yang berbagai macam yaitu sambel dadak yang amat pedasss banget dan sambel karedok lenca lalu jika anda ingin lauk yang lain ada udang goreng tepung, gepuk, empal, usus, paru dan berbagai macam pepes tersedia di warung makan tersebut.

Untuk menikmati santapan lezat ala sunda ini pun tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam - dalam. Harga di Warung Nasi Ibu Imas ini sangat ramah di kantong para pengunjung nya jadi mari kita coba. Karna harga sepotong ayam goreng atau bakar hanya Rp. 8000, udang goreng tepung Rp. 4500, pepes jamur Rp. 2500, lalu usus dan paru goreng masing – masing Rp. 6000. Cukup murah bukan?

Selamat mencoba...

9 comments:

  1. Favorit saya nih udang... Cuma belum punya bini, jadi jarang ada yang masakin :P
    Oh ya, bagi yang butuh Packaging untuk makanan yang berminyak bisa hubungi kami di sini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...