Saturday, May 14, 2011

Sierra Cafe Bandung

Sierra Cafe Bandung merupakan salah satu cafe yang sering di kunjungi para pelancong yang sedang berwisata di Bandung, karena tempatnya yang bener – bener keren di tambah berbagai macam hidangan makanan yang menggiurkan selera.


Kebanyakan di antaranya berkunjung ke Sierra Cafe pada malam hari karena pemandangan yang di suguhkan di cafe ini benar – benar indah, cantik dan sangat romantis, bukan sekedar tempat makan biasa karena selain dapat menikmati makanan juga sekaligus menikmati keindahan Kota Bandung dari atas.

Di Sierra Cafe Bandung menyediakan berbagai macam makanan Indonesia bahkan tak hanya itu ada pula asian food dan western food, seperti berbagai macam steak, seafood, salad, ice cream juga dilengkapi masakan umum seperti cafe biasanya.

Cafe ini berada di sekitar Kawasan Dago, lebih ke arah dago atas tepatya di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 33. Letaknya memang tidak terlalu di pinggir jalan raya agak masuk sedikit, cafe nya luas juga tepatnya nyaman, sejuk, pokoknya Cafe ini memang tempat yang nikmat.

Bangunan cafe ini terdiri dari 4 lantai di mana di lantai 4 anda dapat menikmati pemandangan Bandung yang indah saat malam hari,. Wooo so romantic. Dan di lantai pertama tersedia area parkir yang sangat luas yang dapat menampung kendaraan sekitar 400 mobil.

Berbicara mengenai kuliner, makanan yang ada di Cafe Sierra benar – benar yumii, beberapa menu makanan andalan yang dihidangkan di cafe ini seperti Sierra of Beefsteak, Sierra Special Soup, American Spare Ribs. Sedangkan minuman yang jadi favorit di cafe ini seperti Blueberry Juice, Green Bullet Juice. Dan masih banyak juga hidangan lainnya yang tak kalah seru,.. :D

Bagi yang ingin menikmati hidangan kuliner dan pemandangan kota bandung yang indah dapat berkunjung ke Cafe Sierra Bandung yang di buka dari pukul 11 siang sampai pukul 11 malam. Konsep tempat di cafe ini ada 2 macam indoor dan outdoor, unsur romantic akan lebih terasa bila makan di tempat outdoor nya.

Bila berwisata ke Bandung, anda dapat memasukan Cafe Sierra Bandung ke dalam list Bandung Tour anda dengan Hotel Bandung yang berdekatan dengan cafe ini seperti The Valley, Jayakarta Hotel atau Sheraton Bandung Hotel Towers.

Tempat ini pun berdekatan dengan tempat wisata alam seperti Taman Hutan Raya Juanda dan Bandung Golf.
Tips :
  • Jangan lupa membawa atau memakai sweater saat berkunjung ke Cafe Sierra Bandung karena udara disana dingin apalagi saat musim hujan.
  • Bila takut kehabisan tempat apalagi di saat week end lebih baik memesan tempat terlebih dahulu, karena disana pengunjungnya banyak.
  • Disarankan membawa pasangan karena di Cafe Sierra Bandung tempatnya romantis sayang kalau di lewatkan sendirian, membawa kamera juga lebih baik karena pemandangan di sana sangat bagus,.


Semoga tips nya bermanfaat yaa,..
Happy Kuliner in Bandung ^^

8 comments:

  1. Makasih sharenya bermanfaat...
    Jika Anda butuh Kemasan Makanan Jangan sungkan hubungi saya.

    ReplyDelete
  2. waah jadi pengen kesana.. sayang nih ga ada fotonya buat jadi gambaran suasana kafenya :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...