Sunday, May 29, 2011

Sarapan Asik Di Bandung

Keberadaan tempat – tempat sarapan seputaran Bandung boleh jadi salah satu bukti bahwa industri kuliner di jantung provinsi Jawa Barat ini tidak pernah tidur. Konsumen pun memiliki banyak alternatif menyantap aneka menu berselera, mhhh seneng banget yah apa lagi di temani keluarga atau rekan bisnis yang mungkin tidak sempat sarapan di rumah karena terburu – buru pergi ke kantor. Nah info – info sarapan asik di Bandung ini kami pilihkan yang tidak trlalu mahal agar menjangkau penduduk Bandung atau luar Bandung dari kalangan apa pun juga. Sebelumnya, aktivitas sarapan lebih banyak dilakaukan di berbagai hotel berbintang. Potensi pendapatan yang cukup besar membuat resto, kafetaria dan sentra – sentra kuliner tidak ingin kalah juga loh. Dan menjadikan mereka membuat menu sarapan juga lalu menjadikan mereka menambah jam operasional mereka.demi meraih pasar sarapan asik di Bandung. Rata – rata mereka buka menjadi mulai dari jam 06.00.


Bebrapa sarapan asik di Bandung ialah Bubur Kacang Hokkian bisa jadi pilihan menu sarapan saat datang ke Kedai Bubur Kacang Hokkian dan Cakue Osin di kawasan Pasar Baru Bandung , Kota Bandung. Ada pula aneka menu sarapan asik di Bandung ala eropa, mhh jadi ngrasa orang bule ala – ala eropa gitu....dengan aneka roti yang di buat home made di Rotiku di jalan setiabudi dan jalan djunjunan. Namun di kedua pusat kuliner ini, konsumen tetap leluasa memilih ratusan menu sarapan asik lainnya. Misalnya menu sarapan yang jarang di temukan di tempat sarapan lainya yaitu bubur sayur yang menjadi menu sarapan favorit pengunjung Cafe asix di Bandung jalan talagabodas. Sementara di cafe Eaters.com, konsumen bisa memilih menu unggulan bebek goreng atau bebek bakar yang di olah menggunakan bumbu rempah khas indonesia.

Pastinya semakin banyak alternatif tempat atau pun menu sarapan yang akan membantu kita – kita menjaga stamina tubuh sebelum sebelum kita melakukan aktifitas di pagi hari. Dari yang bintang lima sampai resto cafe pun ada di sarapan asik di Kota Kembang ini. Dan menjadi favorit bagi kalangan profesional, usahawan, hingga mahasiswa dan pelajar sebelum mereka berngkat menuju tempat aktifitas pagi hari. Info yang menarik bukan jadi jangan lupa liat blog kita ini jika anda bingung untuk memilih sarapan yang asik di Bandung.

Selamat mencoba...

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...