Saturday, May 7, 2011

Rumah Sosis

Rumah Sosis merupakan salah satu alternatif kuliner yang di kunjungi pada saat liburan bersama keluarga ataupun bersama teman yang ada di Kota Bandung. Rumah Sosis terletak di jalan Setiabudi No. 295 Bandung, dengan adanya No.telp (022) 2005123 anda bisa menghubungi untuk mencari informasi sebelum anda datang ke Rumah Sosis. Dari pusat Kota Bandung berada di daerah utara alias arah menuju Lembang. Menuju Rumah Sosis membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Restoran Rumah Sosis buka mulai jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malem.

Dengan RP. 2000,. Kita bisa berkunjung ke Rumah Sosis ini. Namanya juga Rumah Sosis pasti yang ditawarkan adalah beraneka sosis dengan ragam rasa, jenis dan ukuran dari sosis pun beragam antara lain Beef Garlic, Chiken Chipolata, Beef Bockwurst, Mini Bockwurst, Chessy Super dan Mini Chessy, dengan harga sekitar Rp. 8000,. Sampai Rp. 9000,. per potong sosis.

Rasanya sangat enak dan yang paling penting adalah di Rumah Sosis, sosis yang digunakan tanpa bahan pengawet dan pewarna.

Rumah Sosis ramai di kunjungi pada saat akhir pekan. Wisatawan yang selama ini mengunjungi Rumah Sosis adalah wisatawan domestik maupun dari mancanegara, termasuk tamu-tamu yang dibawa oleh JackTour.Com dalam Bandung Tour Package.
Selain kuliner, di Rumah sosis juga disediakan bernagai macam Wisata Anak. Antara lain flying fox, rumah pohon, ATV (gokart), berkuda dan juga kolam renang. Untuk anda yang ingin bermain permaian tsb anda dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,. ATV merupakan permaianan yang paling digemari. Rumah Sosis pun memanjakan orang dewasa yang suka memancing ( ikan mas dan ikan nila ). Dengan membayar Rp. 35000,. Selama 2 jam, kita bisa membawa ikan 1 kilogram. Semua yang tersedia di Rumah Sosis sangat memanjakan pengunjung.

Meskipun makanan yang ditawarkan bukan makanan asli Indonesia, tapi dengan suasana yang alami alias udara yang masih sejuk dan adanya bangunan khas sunda menambah kenikmatan pengunjung. Jadi Rumah Sosis berusaha memadu padankan antara modern dan tradisional. Hal ini yang menyebabkan rasa kangen orang-orang yang telah mengunjungi Rumah Sosis. Dijamin orang-orang yang telah berkunjung ke Rumah Sosis umumnya pasti slalu ingin kembali..

Jika anda ingin menemukan hotel yang cukup dekat dengan lokasi tempat ini, Banana Inn Hotel bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif.

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...