Friday, May 6, 2011

Paskal Hyper Square

Beberapa tempat atau gedung – gedung yang ada di Bandung merupakan suatu mixed atau gabungan dari berbagai macam fasilitas yang lengkap, salah satunya yaitu ini Paskal Hyper Square suatu tempat yang dapat di kategorikan sebagai kawasan ‘One Stop Bisnis’.

Paskal Hyper Square. Penamaan kata Paskal sendiri sebenarnya di ambil dari nama tempatnya yaitu berlokasi di Jl. Pasir kaliki No. 25 – 27 Bandung, yang di singkat menjadi Paskal.
Seperti gedung yang berkonsep mixed used development lainnya di Bandung Paskal Hyper Square juga termasuk kedalamnya, karena di kawasan ini pun selain menjadi Tempat Belanja di Bandung juga terdapat Bandung Hotel, Condominimum, Service Apartment, Mainenterance Building, dan beberpa food market di dalamnya.

Lokasi Paskal Hyper Square sendiri terletak di pusat kota Bandung, jalan – jalan utama yang mengakses menuju Paskal Hyper Square yaitu Jl. Pasir Kaliki, Jl Kebon Jati juga dapat pula dari Jl. Arjuna. Hal ini memudahkan dalam perjalanan tamu Jacktour.Com yang mengambil service Bandung Car Rental.

Seperti yang disebutkan sebelumnya Paskal Hyper Square ini merupakan kategori ‘One Stop Bisnis’, mengapa demikian karena lokasi yang terletak di pusat kota Bandung ini memiliki beragam fasilitas sehingga memudahkan anda mengembangkan bisnis atau yang akan mencoba bisnis baru dapat mencobanya di Paskal Hyper Square.

Beberapa fasilitas yang terdapat di Paskal Hyper Square antar lain yaitu Paskal Food Market yang menyediakan 1100 macam makanan di dalamnya. Selain itu ada pula tempat pijat reflexi dan yang pasti ada yaitu tempat shopping.

Paskal Food Market merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Paskal Hyper Square, karena beragam nya menu makanan hingga 1100 macam membuat banyak para pelancong terutama pelancong yang menyukai wisata kuliner datang ke Paskal hyper Square.

Beberapa yang tersohor di Paskal Food Market yaitu Brownies Amanda, Hyper Seafood dan Batagor Riri, batagor yaitu jajanan khas kota Bandung yang merupakan singkatan dari Baso Tahu Goreng.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...