Friday, May 6, 2011

Pasar Induk Gedebage

Berbicara Tempat Shopping di Bandung mungkin benak kita langsung terpikir Factory Outlet di Bandung, ya.. karena banyak sekali Factory Outlet yang tersebar di penjuru kota Bandung bahkan sampai ke pinggiran kota sekalipun . Tapi bila anda ingin hunting Barang-barang import tetapi murah di Pasar Gede Bage lah tempatnya. Di Pasar Induk Gede Bage berdiri lebih Dari 40 Kios yang menyediakan Berbagai macam pakaian, sepatu, tas, dan berbagai macam Kebutuhan Lainnya. Disamping itu, Gedebage merupakan pasar induk buah-buahan dan sayuran yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat di Bandung.

Dari sisi penjualan pakaian, Pasar Gede Bage merupakan pindahan dari pedagang Cimol atau Cibadak Mall ini menyediakan Barang-barang Second-hand a.k.a Bekas tetapi pengunjung yang datang untuk hunting Pakaian Bandung tiap harinya tak pernah surut. Hal itu di sebabkan oleh beberapa factor diantaranya: harganya murah, kelengkapan Pasar induk Gede Bage.

Untuk kualitas barang tidak kalah dengan Trunojoyo Distro Bandung, Factory Outlet Jalan Dago maupun di Factory Outlet Jalan Riau Bahkan Factory Outlet di Bandung lainnya, nah pastikan Bandung Tour Package anda tidak melewatkan Pasar Gede Bage ini. Tips untuk Berbelanja di Pasar Gede Bage pintar-pintarlah menawar dalam membeli barang dan teliti dalam segi kualitas barang karena barangnya barang bekas jadi mesti sangat teliti agar anda dapat kepuasan dalam berbelanja.

Disamping itu, Pasar Gede Bage Bandung juga dikenal sebagai pasar khusus yang menjual buah-buahan, berbagai jenis produksi petani yang mengisi kebutuhan masyarakat Bandung tersedia di sini, dan umumnya penjualan dilakukan dalam jumlah besar dan untuk dijual ke pasar-pasar lainnya yang ada di Bandung. Jika anda merindukan buah-buahan segar, atau anda sedang membutuhkan buah-buahan dalam jumlah banyak, Pasar Induk Gedebage ini adalah tempatnya.

Pasar Gede Bage Bandung bertempat di ujung Timur jalan Soekarno Hatta, yang dapat kita akses dengan sangat mudah, Nah bila anda ingin mengakses lewat jalur angkutan Umum berikut adalah jalur Rute angkutan umum :

GEDE BAGE – ST. HALL
Pasar Induk Gede Bage – Jl. Sukarno-Hatta – Riung Bandung (Sukarno-Hatta) – Metro (Sukarno-Hatta) – Margahayu Raya (Sukarno-Hatta) – Jl. Buah Batu – Jl. Kliningan – Jl. Karawitan – Jl. Mas Kumambang – Jl. Martanegara – Jl. Pelajar Pejuang – Jl. Talaga Bodas – Jl. Malabar – Jl. Ahmad Yani – Pasar Kosambi (Ahmad Yani) – Jl. Sunda – Jl. Sumbawa – Jl. Belitung – Jl. Sumatera – Jl. Aceh – Jl. Merdeka – Jl. Perintis Kemerdekaan – Viaduct – Jl. Kebon Jukut – Jl. Kebon Kawung – Stasiun Bandung (Kebon Kawung) – Jl. Pasir Kaliki – Jl. Kebon Jati - Jl. Suniaraja – Terminal Stasiun .

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...