Sunday, May 8, 2011

Paberik Badjoe

Paberik Badjoe merupakan suatu Factory Outlet Bandung yang unik. Di Paberik Badjoe menyediakan barang import dengan harga yang murah.. Woow~ sungguuh sangat menarik bukan,.? Lokasinya di Jl. Soekarno – Hatta No. 51 Bandung. Letaknya tepat di depan Cerrefour dan rumah makan Cibiuk, di perempatan Jl. Buah Batu dan Jl. Samsat.

Terdapat tempat makan dan juga tempat bermain anak sebagai sarana pelengkap saat anda berbelanja di Paberik Badjoe.
Di sini terdapat baju – baju dengan kwalitas import, namun jangan khawatir dengan kata mahal, walaupun baju – bajunya ber kwalitas import namun harga yang di tawarkan benar – benar terjangkau.

Bukan hanya baju saja yang terdapat di Paberik Badjoe, namun segala perlengkapan fashion yang menarik lengkap ada di factory outlet ini, baik aksesoris wanita, sepatu, topi, kemeja, dress, celana formil atau non formil sampai kaus kaki pun terdapat bisa anda temukan di sini.

Pasti sebagian yang belum terlalu kenal dengan Paberik Badjoe heran dan bertanya – tanya, kenapa yaa koq bisa mereka menyediakan barang import dengan harga yang murah,.?

Kenapa bisa demikian, karena Factory Outlet Paberik Badjoe ini memproduksi sendiri baju – baju nya tentunya dengan menyamakan bahan dan kwalitasnya dengan barang import. Paberik atau tempat produksi baju – baju di Paberik Badjoe, terdapat di belakang Factory Outletnya.

Paberik Badjoe memberikan service lebih kepada para pengunjungnya, selain barang import dengan harga lokal juga memeberikan service pelayanan Factory Outlet 12 jam dalam sehari, yang di buka setiap harinya dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 09.00 malam.
Setiap Factory Outlet Bandung pasti memiliki ke unikan tersendiri di bidang design bangunannya baik tampak luar maupun dari dalam bangunan itu, begitu pula yang ada di Paberik Badjoe design nya memang benar unik dan berbeda dengan Factory Outlet Bandung Lainnya.

Bila anda berkunjung ke Factory Outlet Paberik Badjoe anda akan melihat bangunan yang besar menyerupai sebuah paberik kemudian bila anda masuk ke dalam anda akan disuguhkan dengan tempat pemajangan baju dari sebuah mobil antik, unik kan,,? selain itu di dinding – dimding nya terdapat pajangan foto Bandung pada zaman dulu.

2 comments:

  1. Kalau boleh tau, dari harga berapa 1 kaos'nya? apa harga tersebut buat 1"an or lusinan. Bahan apa yang dipakai? Boleh dong gambar2'nya.

    Tx, ya...

    ReplyDelete
  2. Pabrik YAMAHA MOTOR cari Staf Adm,Staf Keuangan, Supervisor Produksi, Operator Produksi, Gudang,Tehnisi, PPIC, IT- klik Di: www.kariertop.tk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...