Monday, May 9, 2011

Ma Icih

Ma Icih,. Bagi sebagian Penduduk Bandung apalagi anak muda yang suka banget sama yang namanya rasa pedas pasti udah gak asing lagi dengan kata Ma Icih, makanan Bandung yang sudah terkenal pedaaaaaaaaasnyaa sampai ke luar ini sebenarnya belum lama di perbincangkan namun langsung melejit karena proses pemasarannya yang unik dan kereen,.

Pemasaran Ma Icih sendiri tidak tentu, maksudnya tempat jualannya tidak tetap seperti tempat kuliner di Bandung lainnya seperti Kartika Sari dan Brownies Amanda.

Penjualannya pun cukup langka jadi tak heran bila saat distributor Ma Icih terlihat berjualan langsung terlihat antrean yang panjang untuk mendapatkan Keripik Pedas tersebut.

Keripik - keripik yang di sediakan di Ma Icih ini semuanya benar – benar extra pedaaaaaaaaas, ada pula tingkat kepedasannya dari yang pedas biasa sampai yang benar – benar pedaaas,. Suhaaaah~....

Walaupun rasanya begitu pedas menyengat tidak perlu khawatir karena bumbu – bumbu dari keripik Ma Icih ini aman di konsumsi karena di racik benar – benar dari bahan yang alami.

Sedikit tips dari mereka, bila saat memakan keripik Ma Icih yang pedas ini, untuk mengurangi rasa pedasnya dari pada terus di kasih minum air putih lebih baik menyantapnya secara perlahan dan mengemut keripik Ma Icih biarkan rasa pedasnya larut sendiri oleh enzim yang terdapat dalam mulut kita,.

Selain di santap langsung keripik Ma Icih juga juga maknyuuus bila di duetkan dengan kuah bakso atau makanan lainnya untuk menambah rasa pedasnya supaya lebih geregat,. :P

Info mengenai Ma Icih katanya keripik pedasnya juga baik untuk jantung dan untuk detoksifikasi,.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba dahsyatnya kepedasan dari keripik unik ini, anda dapat mengakses keberadaan para jendral Ma Icih (panggilan bagi distributor Ma Icih) dengan follow twitter nya Ma Icih di @infomaicih.

Bila anda benar – benar pecinta rasa pedaas, keripik pedas Ma iCih ini sangat cocok untuk menyalurkan keinginan anda. Selamat berkuliner bersama Ma Icih ^^ ...

6 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...