Sunday, May 29, 2011

Kedai Nyonya Rumah Bandung

Bagi anda penduduk Bandung atau luar Bandung, yang sedang jalan – jalan di kota Bandung bersama keluarga atau teman – teman dan berniat untuk mencari kuliner enak yang juga cozy. Coba deh arah kan kendaraan anda ke arah Trunojoyo yaitu Kedai Nyonya Rumah yang tepat nya di jalan trunojoyo no 29 (sekitar Dago). Dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan baju anak muda (Distro) di Bandung. Tempat makan yang nyaman karena interior nya yang asri ditambah dengan udara sejuk Kota Kembang ini mhh menambah kenikmatan makan kita . Apalagi cita rasa makanan – makan nya yang luar biasa enak.


Didirikan oleh sang nyonya rumah sendri ternyata menjadikan nama resto tersebut Kedai Nyonya Rumah. Ny.Julie Sutarjana di Kedai Nyonya Rumah ini menu – menu yang di hidangkan hampir selurh nya resep hasil karya Ny. Julie Sutarjana. Seorang ibu yang sudah berumur 85 tahun dan cukup banyak pula pengalaman nya. Dan salah satu nya ialah beliau salah satu pengisi rubrik “Dapur Kita” di harian kompas sejak tahun 1970 – an. Berbagai menu yang di terbitkan sudah di uji kenikmatan nya. Nah mungkin dari situ lah beliau sampai membuka restoran Kedai Nyonya Rumah.

Menu – menu yang disajikan di Kedai Nyonya Rumah seperti nasi goreng, nasi ulam, nasi tutug oncom, tahu gimbal, garang asem iga sapi sampai makanan ala Eropa pun ada di Kedai Nyonya Rumah tersebut. sehingga dapat memanjakan lidah dengan beraneka selera. Lalu minuman- minuman pun beraneka ragam misalnya, Minuman tradisional seperti es tape kelapa muda, es cingcau hijau, dan cendol pun dapat anda nikmati berdampingan dengan minuman “modern” seperti es cappucino, milkshake dan lain sebagainya. Bagi penggemar teh rasa buah tersedia juga teh dengan rasa lychee, peach dan raspeberry dengan harga Rp. 5.500 per gelasnya.

Satu lagi, Kedai Nyonya Rumah juga menyajikan beraneka makanan kecil (cake) yang bisa kita bawa pulang ataupun disantap di tempat. Seperti bolu gulung, bitterbalen, tahu berontak, risoles, kroket, roti goreng, aneka tart dan lain sebagainya, dengan cita rasa yang juga mhhh enak nya, karena merupakan resep racikan sendiri. Tunggu apa lagi jika anda bingung mencari kuliner enak – enak di Bandung atau apalagi anda sedang jalan – jalan shopping baju – baju di daerah Trunojoyo mampir lah ke Kedai Nyonya Rumah.

Selamat Mencoba...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...