Thursday, May 26, 2011

Gedung Olah Raga di Bandung

Dewasa ini olah raga bukan hanya sekedar kegiatan untuk menyehatkan tubuh , tetapi pada jaman sekarang ini olah raga telah menjadi gaya hidup bagi tiap individu apalagi di kota besar seperti Bandung ini bahkan pemerintah kota sekalipun membuat kegiatan Bandung Car Free Day selain untuk mengurangi polusi dan dampak dari global warming itu juga di tujukan untuk memanjakan penduduk Bandung agar lebih mudah mencari sarana dalam olah raga.


Sebagai sarana public gedung olah raga di bandung mewadahi kegiatan masyarakat dalam melakukan kegiatan olah raga maupun kegiatan hiburan sekalipun karena tidak jarang gedung – gedung olah raga di jadikan sarana hiburan baik itu konser musik, pameran atau kegiatan lainnya.

Berikut beberapa gedung olahraga di Bandung yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan kegiatan apabila anda kebetulan sedang melakukan paket tour di Bandung. Karena bagi penggemar olahraga dimanapun dia berada tubuh mesti tetap di olah . Gedung Olah raga di Bandung antara lain :

  • Gelanggang Olah Raga (GOR) Saparua
    Saparua Bandung ini terletak di kawasan jalan ambon, Bandung . Banyak sekali aktivitas yang sering di gunakan di GOR Saparua Bandung ini dari mulai bermain skateboard sampai melakukan konser musik.

  • Gelanggang Olah Raga (GOR) C-tra arena
    Bagi penggemar Bola basket khususnya Indonesian Basketball League (IBL) pasti sudah tidak asing dengan GOR C-tra Arena . yap.. karena di GOR yang berdomisili di daerah cikutra ini sering di jadikan arena pertandingan IBL. Selain untuk basket disini juga bisa digunakan untuk futsal, volley ball dan bahkan pertandingan olah raga Beladiri .

  • Gelanggang Olah Raga (GOR) Sampoerna Bandung
    Gelanggang Olah Raga ini terletak di jalan padasaluyu setiabudi Bandung ini di fungsikan untuk sarana olah raga yag menyenangkan dan yang menjadi tujuan adalah olah raga itu life style, selain menyehatkan menghibur sekaligus.

  • D'Groove
    D'Groove Sport and Wellness Center yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta no 27 Bandung ini memiliki area fitness seluas 500 meter persegi yang dipenuhi berbagai kelengkapan alat. Ada selain itu terdapat pula studio olahraga lain seperti yoga studio dengan luas 200 meter persegi, spinning studio untuk mengayuh adrenalin seluas 150 meter persegi, serta aerobic room seluas 200 meter persegi. fasilitas lainnya di sediakan seperti kolam renang, area squash, badminton court, basker, lapangan futsal, latihan bela diri, spa, hingga hair and beauty salon.

5 comments:

  1. Terimakasih. Infonya cukup membantu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...