Tuesday, April 19, 2011

Es Pak Oyen

Buat temen – temen yang suka minum es campur atau yang lain nya. Kita rekomendasikan untuk mencoba tempat ini. Es Pak Oyen 18 ini yang merupakan salah satu es campur yang cukup terkenal di Bandung. Sampai – sampai banyak berbagai macam cabang – cabang bermunculan. Tapi, boleh di bilang salah satu Pak Oyen yang asli ya di jalan sukajadi ini. Di Es Oyen ini bukan cuma tersedia es campur. Tapi ada juga es lain nya dan makanan lain nya. Seperti seperti ayam bakar, ayam goreng, tongseng kambing, sate, batagor kuah, batagor kering, dll.

Terletak di jalan sukajadi bawah, dekat pertigaan (percabangan) antara jalan sukajadi dan jalan sederhana. Kalau dari arah pasir kaliki, letak nya ada di sebelah kanan. Tempat nya yang lumayan besar ya mungkin karena pusat nya, di bangun bertingkat sampai lantai dua. Ya karena banyak sekali pelanggan nya dan sudah tidak cukup lagi tertampung di lantai bawah .

Menu andalan di Es Pak Oyen 18 ini yaitu Es campur. Yang di dalam nya terdapat pacar cina, alpukat, kelapa muda, kolang kaling, nangka yang di beri es serut lalu di beri susu kental manis di atas nya. Selain es campur ada juga Es doger yang di dalam nya terdapat tape singkong, tape ketan hitam, pacar cina, roti tawar pandan yang dipotong dadu, potongan nangka, yang diberi es serut dan susu kental manis di atasnya ga kalah enak nya ko dengan es campur nya.

Ya selain es campur dan es doger ada pula menu makanan nya, di Es Pak Oyen 18 ini pun tersedia ayam bakar, ayam goreng, tongseng kambing, sate, batagor kuah, batagor kering, dll.
Dengan porsi yang pas tidak kecil dan juga tidak besar. Harga di Es Pak Oyen 18 ini pun tidak begitu mahal untuk berbagai macam es sekitar Rp. 7000,- dan nasi ayam goreng atau bakar sekitar Rp. 15.000,-. Tidak begitu mahal kan? Mhh di sini kita juga bisa ajak tamu kita dari luar Bandung karena Es Pak Oyen 18 Ini khas dari Bandung. Tunggu apa lagi mari ajak kerabat atau saudara kita dari luar Bandung Agar mengenal makanan khas Bandung ini.

Selamat mencoba…

5 comments:

  1. ini di buka pada tahun berapa ya ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...