Monday, May 9, 2011

Elizabeth Bandung

Pasti sudah tidak asing lagi yaa dengan kata Elizabeth, Seorang Ratu dari kerajaan Inggris yang begitu tersohor di seluruh dunia,.. Nah, di Bandung terdapat juga niih nama Elizabeth namun bukan seorang Ratu kerajaan. Di Bandung, Elizabeth sangat dikenal dengan nama tas dan cendolnya yang enak!

Di Bandung terdapat toko tas Elizabeth Bandung yang terkenal, disana terdapat berbagai macam tas seperti hand bag, copper, bag pack, school bag, waah banyak deh pokoknya. Namun yang paling populer di toko tas ini yaitu tas para wanita.

Di Elizabeth Bandung anda bisa mendapatkan berbagai macam tas yang anda sukai dengan harga yang terjangkau dengan mutu yang terjamin, model – model tas yang ada di toko ini pun begitu variatif dan inovatif.

Selain menjual berbagai macam tas, di Elizabeth Bandung pun terdapat berbagai macam sepatu yang memiliki kualiatas baik dengan harga yang relatif terjangkau.

Di bawah ini beberapa Lokasi toko Elizabeth Bandung
• Jl. Otto Iskandardinata No. 520
Di Jl. OttoIskandardinata terdapat toko tas dan sepatu Elizabeth Bandung yang besar dan tentunya di kenal baik oleh para Penduduk Bandung.
Jl. Otto Iskandardinata selain terkenal dengan toko tas dan sepatu Elizabeth juga terkenal dengan kuliner nya yaitu Es Cendol Elizabeth Bandung.
• Jl. Ciateul No. 15
• JL. Cihampelas No. 150
Toko tas dan sepatu Elizabeth Bandung tidak mau ketinggalan untuk berada di Cihampelas. Sebuah kawasan yang terkenal dengan fashion nya anak – anak Bandung yang up 2 date.
Cihampelas Walk
Di Mall Cihampelas Walk yang bergengsi pun terdapat toko tas dan sepatu Elizabeth Bandung, tepatnya berada di Lantai 2.

Kata Elizabeth Bandung selain terkenal dengan toko – toko yang menyediakan sepatu dan tas juga, sangat terkenal dengan kulinernya seperti yang telah di ulas sedikit diatas.

Es Cendol Elizabeth Bandung,.. yaa ini lah salah satu jajanan khas dari kota Bandung, banyak sekali orang yang mengunjungi Jl. Otto Iskandardinata untuk membeli cendol ini terutama saat bulan Ramadhan.

Es Cendol Elizabeth ini biasa menjadi buruan di Bulan Ramadhan sebagai menu pembuka puasa mereka.

Nah,. Di Bandung bila anda mengucapkan kata Elizabeth para Penduduk Bandung pasti langsung teringat dengan 2 hal, kalo bukan toko tas dan sepatunya berarti Es Cendol lah yang di maksud,.. :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...