Saturday, May 7, 2011

Dukomsel Bandung

Mau cari Handphone,.?? Di Bandung terdapat suatu tempat yang menarik di kunjungi yaitu Butik Dukomsel, Sebuah butik yang isinya Handphone keluaran terbaru, pokoknya Dukomsel Bandung ini merupakan toko Handphone yang up to date.

Dukomsel Bandung berada di Jalan Dago alamatnya di Jl. H. Ir. Djuanda No. 52. Di Butik Dukomsel ini para pengunjung dapat melihat begitu banyak nya Handphone berbagai merk dan harga yang terpampang di setiap dinding Dukomsel.

Dukomsel Bandung ini merupakan salah satu tempat penjualan berbagai macam tipe Handphone, Smartphone juga Blackberry selain pusat elektronik lainnya seperti Bandung Electronic Center (BEC), Bandung Electronic Mall (BE Mall) atau Atlantic yang terdapat di Dago Plaza.

Di Dukomsel Bandung sendiri terdapat cafe yang asiik buat bersatai sambil menunggu kawan atau sengaja buat hang out, namanya Blackberry Cafe and Lounge.

Karena Butik Dukomsel terletak di daerah Dago yang selalu ramai di padati orang – orang secara otomatis Dukomsel pun menjadi salah satu tempat yang sayang bila di lewatkan saat berada di kawasan Dago Bandung.

Terutama di saat week – end Butik Dukomsel selalu di padati para pengunjung yang sedang mencari Handphone yang mereka inginkan, biasanaya di saat Sabtu malam tiba, banyak terdapat pula pedagang yang menjajakan bunga di depan Butik Dukomsel,.

Saat ini di Butik Dukomsel telah di buka toko yang menyediakan berbagai peralatan komputer, hmm~ asyiik kan selain bisa lihat – lihat Handphone ter- up to date saat ini, juga sekarag dapat hunting juga tentang komputer.

Butik Dukomsel sendiri berada di tempat yang strategis, bisa terlihat di sekitarnya terdapat berbagai macam Bandung Hotel dan tempat makan yang besar.

Hotel yang terdekat dengan Butik Dukomsel yaitu Utari Hotel yang terletak persis di sebelah gedung Dukomsel Bandung, The Luxton Hotel, Holiday Inn Hotel, terdapat pula Hotel di dekat Dago Bandung yang memang berada di sekitar Dukomsel Bandung.

Tempat Hang out pun terletak di dekat Dukomsel salah satu nya yang menjadi favorit Penduduk Bandung yaitu Dago Plaza yang terletak tepat di seberang Dukomsel Bandung.

Pada hari Minggu jangan lewatkan pula Bandung Car Free Day yang merupakan event dari Bandung Sunday Morning letaknya pun tak jauh dari lokasi Dukomsel Bandung.

2 comments:

  1. sayangnya ketika mau klaim , telepon yang tertera pada bon (022-4220447) tidak pernah diangkat (telah puluhan kali dicoba baik dari pstn maupun dari telepon selural, (jangan percaya sebelum buktikan sendiri)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...