Sunday, May 29, 2011

Café Oh lala di Mall Paris Van Java


Paris van Java identik dengan Bandung, Paris nya Indonesia. Kebanyakan orang mengenal nya. Nah, karena itu Bandung membangun Mall yang nama nya Mall Paris Van Java yang lokasi nya di Jalan Sukajadi 137-139 , Jawa Barat 40162. Tempat nya yang bagus dan mewah membuat saya takjub dan ketagihan datang ke tempat ini apalagi spot – spot nya yang asik terutama tempat – tempat makan nya di pelataran depan yang asik yaitu Café Oh lala. Café yang identik dengan anak muda tapi dirancang bukan untuk anak muda saja terlihat dari menu makanan – makan nya yang beraneka ragam dan yang pasti enak – enak loh.



Nah ini makan pembuka nya Pancake strawberry mhhh enak banget ditambah saya juga pesan juice strawberry seger banget. Ga tau kenapa jadi pesen serba strawberry gitu yah di Café Oh Lala ini . Mungkin karna pengen yang seger – seger setelah cape jalan – jalan di Mall PVJ nya juga dan Allhamdulilah mengobati rasa cape – cape.


Setelah lumayan kenyang dengan makanan pembuka pancake strawberry tersebut karena porsi nya juga yang lumayan besar. Datang deh menu utama nya yaitu Beff Black Paper.
Emhhh yummy!!! Apalagi tersaji panas – panas. Kalau lihat nasi nya mungkin terlihat kecil tapi ukuran saya pas ko. Dan ternyata nasi yang terlihat kecil itu jika di padu dengan bef black paper bikin kenyang banget loh, Mungkin dari pihak Café oh lala juga sudah memeperhitungkan sajian yang seperti itu dan pasti membuat customer nya kenyang tidak mungkin masih lapar.
Kebetulan saya makan di Café Oh lala ini bersama keluarga. Dan ibu saya memesan sop buntut nya.


Itu tampak sop buntut nya. Dan maaf tidak utuh mungkin karena ibu saya sudah laper hehe. Nah di situ lah kelebihan Café Oh lala Menu nya beraneka ragam bisa juga untuk semua kalangan. Dan adik saya memesan chicken katsu bento seperti makan jepang yah Café oh lala juga pintar yah menyelipkan makanan jepang jadi benar – benar menu yang beraneka ragam tapi maaf tidak terfoto karena keburu di habis kan sama adik saya mungkin karena dia laper banget hehe. Hanya ada foto saat memakan nya seperti ini ni.
Nah tunggu apa lagi bagi kalian yang sedang jalan – jalan happy shoping di Mall PVJ mampir lah ke Café Oh Lala ini. Tidak usah bingung cari di luaran lagi. Apalagi setelah cape ber shopping – shopping ria.

Selamat mencoba…

7 comments:

  1. Bagi yang masih menggunakan styrofoam sebaiknya mulai biasakan menggunakan dus makanan yang terbuat dari kertas.

    Sebab sekarang ini styrofoam dan plastik menjadi limbah yang sulit lebur bersama tanah. Apabila orang-orang masih menggunakan bahan tersebut, maka global warming akan semakin parah.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...