Thursday, May 26, 2011

Cafe Asix Di Bandung

Mungkin yang anda bayangkan saat menbaca tulisan ini ialah cafe yang asik - asik di Bandung??? tp sebenar nya kita ingin menceritakan salah satu cafe di Kota Bandung, Yaitu Cafe Asix. Ya nama nya memang Asix tapi juga se asik suasana nya apalagi jika di malam hari. Lampu - lampu yang menyala terang membuat suasana semakin asik. selain tempat nya yang asik juga unik makanan nya pun asik dan unik loh. Dan yang terunik, yaitu Pizza Tungku. dari nama nya saja sudah tungku berarti di masak nya pakai tungku??? that's Rright :) memang pakai tungku.Tidak seperti Pizza pada restoran biasanya yah. Banyak sekali orang - orang kita atau pun luar luar kota yang menjadi penasaran dengan Pizza Tungku tersebut dan akir nya mencoba datang ke Cafe Asix.


Menu - menu di Cafe Asix cukup berfariativ dan yang pasti unik – unik loh. Seperti yang tadi kami ceritakan di atas yaitu Pizza Tungku . yaitu Pizza yang di masak di tungku sudah unik cara pembuatan nya pun kita bisa lihat sendiri karna pembuatan nya yang berada di pelataran depan Cafe Asix tersebut. Lalu minuman nya yang tak kalah menarik seperti Es Peyeum, es serut yang diberi syrup strawberry lalu diberi potongan peyeum berbentuk dadu di atas nya dan terakir deberi susu di atas nya menarik bukan apalagi di beri Peuyeum Bandung yang terkenal khas dari Kota Kembang sndiri. Dan minuman yang satu ini pun juga menarik dan unik yaitu Sereh Iced Tea. Yaitu lemon tea yang di beri potongan sereh di gelas nya seperti garnish sihh, tapi juga membuat rasa nya menjadi unik loh.

Selain Keunikan dari makanan nya Cafe Asix pun punya cara untuk membuat konsumen nya terkesan setelah mencobanya. Dengan cara di setiap meja di taruh peramainan seperti ular tangga, catur, dan lain – lain.membuat suasana jadi tambah asik deh. Nah bagi anda pecinta kuliner Kota parahyangan, Ayo coba deh Cafe Asix salah satu Cafe Bandung yang unik di Jalan Talaga Todas No 25 .

Selamat mencoba ya...

5 comments:

  1. wahhh di bakarnya asli pakai tungku?seperti apa si bentuknya?
    dan beraapa harganya?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...