Thursday, May 19, 2011

Bandung Terapi Ikan


Mungkin di hanya sedikit orang yang tahu tetang Bandung Terapi Ikan. Terapi untuk kulit agar kulit menjadi sehat dan kencang. Mhhh, mungkin juga jika anda mengenal terapi ikan tersebut seperti Fish Spa yang tersedia di Mall – Mall Bandung. Dan kadang hanya 15 menit yah mungkin karena tempat nya yang terbatas kadang hanya di dalam aquarium yang bisa di masuki kaki saja dan tempat nya yang mengantri karena berada di mall. Di Sebelah utara Bandung anda bisa menemukan seperti fish spa juga hanya saja ini lebih bagus yaitu Terapi Ikan. Yang tempat nya pun di suatu kolam yang cukup besar jadi kita tidak perlu menunggu – nunggu untuk mendapat giliran dan harga nya pun murah.



Terapi ikan di Bandung bisa kita jadikan wisata Bandung loh...tempat nya yang sejuk serta kita bisa melihat – lihat pemandangan dari arah sebelah kanan kolam tersebut. Apalagi pemilik usaha terapi ikan tersebut dengan ramah melayani kita menunjukan dan menyediakan tempat yang bersih membuat kita betah berada di sana. Pertama kita di antarkan ke bawah melewati anak tangga yang tidak terlalu banyak, kita langsung bisa melihat kolam tersebut. Terisi banyak sekali ikan – ikan dokter, seperti itu orang – orang memangilnya ya karena ikan itu dapat menyembuhkan penyakit di kulit atau diri kita dengan memakan sel kulit mati pada kita. Jika ingin berganti baju untuk berendam atau berganti celana pendek agar kita akan di antar ke bawah beberapa anak tangga lagi di situ ada kamar ganti dan toilete. Setelah itu baru kita masukan kaki kita atau jika anda mau badan pun bisa ketika kita masukan anggota badan kita, ikan – ikan kecil itu akan mendatangi dan memakan sel kulit mati di kaki kita.


Rasanya sangat geli sekali ketika ikan – ikan tersebut mengigit sel kulit mati pada kulit kita. Tap setelah itu kulit terasa sangat halus seperti sudah di lulur. Benar – benar ikan ajaib ciptaan Tuhan. Nah setelah berterapi ikan, kita bisa menikmati makanan di saung di atas dekat dengan pintu masuk mhhh...rasanya nyaman sekali apalagi setelah berterapi ikan membuat perut menjadi lapar. Ayo tunggu apalagi nikati gigitan ikan dokter tersebut di Bandung Terapi ikan selain bisa berwisata tubuh pun menjadi sehat loh.

8 comments:

  1. seribu lima ratus plus daki kelek neng kalau minat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...