Thursday, May 26, 2011

Bandung Parfum

Parfum menjadi salah satu hal yang tak boleh kita lupakan pada saat akan bepergian. Dan bagi kebanyakan orang, Sekarang Parfum menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi karena sifat nya yang harum dan menyegarkan membuat kita yang memakai menjadi percaya diri. Ya mungkin karena harum kita jadi sering di puji orang lain apalagi kalau membuat semangat dalam melakukan suatu kegiatan wahh membuat orang ingin selalu memakai parfum. Nah di Bandung Parfum, kita sedikit mengulas parfum – parfum isi ulang yang terkenal di Kota Bandung. dan sering di kunjungi penduduk sekitar sendiri tetapi juga sering di kunjungi penduduk luar kota. Sering terlihat sih plat B yang berarti Jakarta, tapi mungkin banyak juga dari luar kota lain nya.


Awal nya sih yang pling terkenal yaitu di Paledang. pada tahun 2000 an Parfum Paledang sangat terkenal sekali Sebagai Bandung Parfum. hampir semua merek parfum isi ulang nya ada di Paledang parfum ini. Menjadikan tempat parfum ini sangat ramai sekali di kunjungi para pelanggan nya yang rata – rata membeli banyak skali ya karna mungkin untuk di jual lagi. Kita juga di perboleh kan untuk mencoba parfum – parfum yang ada di situ. Ya meski bukan parfum asli tapi wanginya hampir sama ko. Yang ber lokasi di Jalan Paledang.

Satu lagi Bandung Parfum yang ada di Kota Kembang ini. Yang ga kalah wangi nya dengan paledang. Yaitu In Parfum. In Parfum yang berslogan ”Ingat Bandung ini cukup mempunyai nama yang baik di bidang nya yang menawarkan berbagai macam jenis parfum isi ulang. Hingga kini In Parfume juga terkenal sampai luar Kota. karena promosi nya yang bukan Cuma dari mulut ke mulut tapi juga In Parfum memasarkan nya lewat internet dan iklan – iklan yang berada di tol keluar Padalarang . Harga nya yang murah, produk nya yang kumplit dan Parfum nya yang di racik sendiri, membuat In Parfum sangat banyak yang peminat nya. Berlokasi di Jalan Jl.Banteng no.75 (Jl.KH. Ahmad Dahlan) Telp. 022-7307063. Bagi anda yang bingung membeli parfum coba deh datang ke ke dua tempat tadi. Di jamin tidak akan mengecewakan setelah membeli. Meski bukan parfum asli tapi Bandung Parfum menyuguh kan parfum yang berbeda dengan harga yang tidak terlalu mahal jadi kita bisa meng hemat ke butuhan dari parfum tersebut hehe. Tapi juga wanginy hampir sama dengan yang asli dan parfum ini cocok di pakai untuk sehari – hari pun.

14 comments:

  1. Kami menyediakan parfum paledang dengan kemudahan online…no antri atau berdesak-desakan…plus delivery service sampai di tempat anda…

    Berikut detail harga & ukuran:
    - Botol 35ml = Rp 37.500,-
    - Botol 60ml = Rp 65.000,-

    (Harga diatas belum termasuk ongkir)

    Fasilitas untuk Harga Grosir, Jadi Reseller discuss with us 085719175233

    ReplyDelete
  2. kemahalan tu....
    aku biasa beli gak segitu...
    klo pu segitu uda harga ongkir...

    ReplyDelete
  3. MAHAALLLLL.....jangan MAU EUYY....

    ReplyDelete
  4. Jangan lupa juga kunjungi toko parfum AROMANIA yg tlah tersebar d.seluruh indonesia, khusus nya KOTA BANDUNG....!!!

    Botol 20 ml= 30 ribu..
    Botol 50 ml= 60 ribu..
    Botol 100 ml= 120 ribu..

    Di jamin gx akan nyesel kalo udh beli,,

    "THE ART FOR SMELLING GOOD "

    call => 087714461511 (cepi) AROMANIA CIKAMPEK , deket MALL CIKAMPEK

    ReplyDelete
  5. ya kalo mahal ya gausah dibeli..biasanya juga segitu harganya.lagian dia udah terkenal juga,wajar kalo harga bersaing :)

    ReplyDelete
  6. berarti biangnya banyak . kalo murah biangnya sedikit

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...