Thursday, May 19, 2011

Bandung Activities

Terkesan sangat menarik melakukan kunjungan ke Bandung, hal ini di pastinya jadi kesan bagi setiap orang yang telah berlibur di bandung atau melakukan paket tour di Bandung. Wajar, sangatlah wajar apalagi bagi para pencinta Bandung. Karena disinilah, di ibu kota perjungan, di kota yang telah menjadi lautan api demi kemerdekaan bangsa ini , kota yang terdiri dari susunan huruf B-A-N-D-U-N-G ini lah sebagai surganya para pencinta shopping yang melahirkan Factory outlet sebagai sarana buruan seperti di Factory Outlet jalan dago, Factory Outlet jalan Riau, atau Factory Outlet Rumah Mode.


Itu baru salah satu , masih ada banyak lagi hal menarik yang di miliki kota ini selain hal di atas tersebut aktivitas penduduk bandung juga bisa di jadikan daya tarik Bandung bagi para wisatawan yang ingin mengenal Bandung secara intim. Aktivitas penduduk Bandung yang sering kali mendapat respons positif dari para pelancong karena mungkin tingkat kreativitas warganya yang begitu baik.

Ada beberapa aktivitas yang menjadi daya tarik Bandung satu diantaranya adalah:

1. Bandung Car Free Day
kegiatan yang mulai diberlakukan semenjak tanggal 9 may 2010 ini, sekarang menjadi wabah yang menyerang setiap lapisan masyarakat Bandung , tetapi tidak sedikit pula masyarakat yang dari luar kota Bandung yang sengaja berlibur ke Bandung hanya ingin merasakan indahnya Minggu pagi di Bandung Car Free Day . pelaksanaan Bandung Car free day di mulai dari jam 6:00 am sampai dengan jam 10:00 yang melarang kendaraan bermotor untuk melewati kawasan Bandung car free day yang semula hanya di sepanjang jalan Dago Bandung tetapi kini meluas hingga kawasan jalan merdeka sampai Jalan Riau bahkan karena begitu antusiasnya masyarakat Bandung, sekarang pemerintah sedang mempertimbangkan jalan Buah batu untuk di jadikan area Car free day .

2. Saturday nite at Jalan Dago
Malam mingguan di jalan dago akan member kesan yang sangat berbeda bagi anda, saying sekali jika anda melakukan paket tour di bandung dan tidak merasakan sensasi Saturday nite at Jalan Dago berbagai aktivitas yang jarang anda temukan di tempat lain yang hanya akan anda dapatkan di jalan dago Bandung seperti penyiaran radio yang meliput berbagai kegiatan anak muda Bandung, susunan rapi para biker yang memarkir motornya, para mahasiswa yang mengamen demi kegiatan social bahkan sampai artis sekalipun terkadang ikut mengamen demi meramaikan suasana.

3. Gasibu Sunday Morning
Ya, pagi hari sangatlah asik untuk beraktivitas di Bandung setelah puas ber olahraga di Bandung Car free day anda bisa langsung menuju lapangan gasebu yang letaknya tidak terlalu jauh dari jalan dago yakni dekat dengan Gedung Sate Bandung juga Taman Lansia bandung , biasanya para tamu jacktour.com meminta service Bandung car rental untuk mengantar mereka berbelanja di gasibu yang menyediakan berbakai makanan, pakaian, accessories dll.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...