Sunday, April 10, 2011

Trunojoyo Distro Bandung

Cari distro yang beragam dan unik dengan diimbangi harga yang terjangkau,.?? Bandung merupakan tempat yang pas untuk dikunjungi selain terkenal dengan beberapa Factory Outlet seperti Factory Outlet Jalan Dago, Factory Outlet Jalan Riau ataupun Factory Outlet Rumah Mode di Bandung terdapat pula surganya distro yaitu di kawasan Jalan Trunojoyo, saat memasuki kawasan Jalan Trunojoyo berjejer hampir di setiap muka jalan distro – distro yang menawarkan berbagai macam kebutuhan sandang tiada lain seperti pakaian, tas juga sandal atau sepatu. Trunojoyo Distro ini pun dianggap sebagai cikal bakal distro di Bandung.

Distro adalah distribution store atau distribution outlet, merupakan jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesori yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau bahkan diproduksi sendiri. Konsep awal distro ini awalnya di diperkenalkan di Bandung. Distro umumnya industri kecil dan menengah (IKM) yang menggunakan merk independen dan dikembangkan kalangan muda. Produk yang dihasilkan oleh distro umumnya tidak diproduksi secara massal, agar mempertahankan sifat eksklusif suatu produk.

Di Trunojoyo inilah cikal bakal menjamurnya berbagai distro Bandung yang kini distro sudah menjadi trend anak muda Bandung, Trunojoyo merupakan suatu kawasan yang menjajakan distro dengan mode yang bebeda – beda, kreatif dan inovatif sebagai pusatnya distro di Bandung, selain di Trunojoyo berbagai macam distro dapat anda temukan pula di sepanjang Jalan Bahureksa.

Bila anda berada cukup jauh dari Trunojoyo tidak ada salahnya untuk mempermudah perjalanan anda sebaiknya menggunakan jasa Bandung Car Rental karena selain dapat mengantar anda berjalan – jalan mengelilingi distro di Bandung belanjaan anda yang banyak dapat tersimpan rapi di dalam mobil tanpa ribet mengurus sendirian.

Dimana ada pusat perbelanjaan disitu ada tempat kuliner juga, hal itu pun memang terdapat di kawasan Trunojoyo selain terkenal dengan pusat distro nya di Trunojoyo juga terkenal dengan jajanan yang mhh~ sedaaap, salah satu jajanan yang tersohor dari Trunojoyo yaitu Ayam Bakar Trunojoyo,.. :)

6 comments:

  1. Ada info hotel di daerah jl dago

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...