Saturday, April 9, 2011

Tamim Bandung

Tamim Bandung merupakan nama sebuah jalan di Bandung, Jalan Tamim Bandung ini ramai dikunjungi orang-orang apalagi saat menjelang lebaran atau hari perayaan besar lainnya, mengapa..?? karena di Tamim ini merupakan tempat wisata kain hampir serupa dengan Cigondewah. Dulunya Tamim lebih khas ke kain Jeans, sebelum sebagian para penjual Jeans nya pindah ke Cihampelas yang akhirnya menjadi tempat penjualan Jeans terpanjang se Asia.

Banyak sekali jenis kain yang dijual di Jalan Tamim Bandung diantaranya seperti kain batik, sprei, handuk, katun dan berbagai jenis kain lainnya dengan harga yang terjangkau, pembeli dapat membeli secara eceran atau grosir.

Selain menjual beragam jenis kain di Jalan Tamim Bandung terdapat pula pembuatan Celana atau Jaket dari Jeans. Terdapat beberapa penjahit yang menawarkan jasanya untuk pembuatan celana jeans ada yang hanya khusus untuk menjahitkannya ada juga yang menjahitkan sekaligus menyediakan kain nya, waktu pembuatannya pun tidak terlalu lama antara 1 hari sampai 3 hari. Keuntungan bagi pembeli dengan adanya pembuatan celana jeans di Tamim ini yaitu tentu saja para pembeli akan lebih puas karena mendapatkan barang yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Sebagian penduduk yang berada di kawasan Tamim adalah keturunan Tionghoa, hal ini sudah terkenal sejak jaman dulu. Letak Jalan Tamim Bandung berada di sebelah selatan tidak begitu jauh dengan kawasan perbelanjaan Pasar Baru Bandung, itu sebabnya tamu yang memakai service Bandung Car Rental dari Jacktour.com tidak melewatkan kesempatan berbelanja di Jalan Tamim Bandung setelah puas berkeliling di pusat perbelanjaan Pasar Baru Bandung.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...