Tuesday, April 19, 2011

Kampung Gajah

Apa yang terlintas dipikiran anda saat mendengar kata Kampung Gajah,.? Sebuah perkampungan yang dihuni banyak gajah gajah,..?? hmm~.. jauhkan pikiran anda tentang hal itu, karena Kampung Gajah merupakan tempat wisata keluarga di Bandung yang sangat lengkap mulai dari area permainan anak maupun dewasa yang dilengkapi semua alat bermain yang modern, wisata kuliner yang beragam, juga ada tempat belanja semacam Distro atau Factory Outlet.

Kampung Gajah berlokasi di Jl. Sersan Bajuri KM 3,8 Lembang – Bandung. Sudah pasti karena ke unik kan tersendiri yang di tawarkan dari Kampung Gajah, sehingga tak heran bila tempat ini selalu ramai apalagi saat week end menjelang, banyak pula yang menjadikan Kampung Gajah kedalam Bandung Tour untuk menikmati liburan mereka saat di Bandung.

Saat anda memasuiki area Kampung Gajah anda akan mendapatkan patung Gajah yang besar dan lucu mungkin inilah salah satu reasson ynag menyebabkan tempat ini bernama Kampung Gajah,.. hehe..
Kampung Gajah di kemas sebagai tempat bermain keluarga dengan konsep bukit yang terbuka (outdoor) dengan ketinggian mencapai 900 m di atas permukaan laiut.

Bicara tentang area bermain disini lah tempat outbound yang canggih dan modern karena menggunakan peralatan yang kereeen dan diantaranya ada yang di eksport dari negara luar. Beberapa contoh permainan yang terdapat di Kampung Gajah antara lain : Touring ATV, Fun Bike, Horse Riding, Outbound Activities, Segway, Buggy, SkyRider.

Terasa Lapar dan tidak membawa perbekalan sendiri setelah melakukan aktifitas Outbound,.??
Jangan khawatir karena di Kampung Gajah lengkap dengan berbagai macam Cafe ‘n Resto, Bar ‘n Lounge serta beberapa Food Court yang menyuguhkan berbagai hidangan makanan mulai dari Masakan Nusantara, Masakan Khas Sunda sampai masakan beberapa Negara (Europan, Asia Cuisine, Japan, dan lain lagi) lengkap tersaji di Kampung Gajah, harga yang di tawarkan tidak jauh beda dengan harga di Kampung Daun.

Dan satu lagi fasilitas dari Kampung Gajah untuk para pengujungnya yaitu tempat belanja seperti Distro, Factory Outlet dan semacamnya, di sini pengunjung dapat belannja sekalian membeli merchandise dari Kampung Gajah.

Beberapa Tips saat ke Kampung Gajah :
  • Bila berkunjung jangan lupa siapkan uang yang cukup karena di Kampung Gajah banyak hal yang akan merogoh kocek anda agak dalam namun benar sangat memuaskan.
  • Jangan lupa kenakan topi, sunglasses, sunblock atau pelindung dari sengatan matahari lagsung karena anda akan beraktivitas yang lama di arena bermain outdoor.

  • Bila ingin terhindar dari kemacetan kota Bandung sebaiknya berkunjung di hari selain week-end.
Semoga tips nya bermanfaat.. ^^

7 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...