Sunday, April 3, 2011

Factory Outlet Bandung

Perkembangan factory outlet Bandung di dukung karena banyaknya pabrik tekstil yang ada di kota ini. Selain itu karena Bandung adalah Kota Fashion, sehingga tak heran jika Bandung selalu di incar untuk tempat menghabiskan masa liburan dan berbelanja. Saat musim liburan biasanya factory outlet Bandung menawarkan diskon dan berbagai penawaran menarik.

Factory outlet Bandung tak hanya menjual pakaian tapi juga, sepatu, tas, boneka dan accessories sebagai pelengkap dalam berbusana. Sentral penjualan sepatu dan tas salah satunya terdapat di Cibaduyut Bandung.

Barang yang di tawarkan di factory outlet Bandung adalah barang-barang bermerk, dengan kwalitas yang cukup bagus dan harga yang terjangkau.

Factory outlet Bandung terletak pada beberapa kawasan di kota bandung. Factory outlet Bandung dapat dibagi berdasarkan jenis pakaian yang dijual. Seperti kawasan Factory Outlets Jalan Dago (Jl. Ir. H. Juanda), Factory Outlets Jalan Riau (Jl. RE Martadinata), Jl. Ahmad Yani, Jl. Soekarno Hatta yang menjual baju kasual, baju muslim, baju sporty, baju pesta dan jilbab.

Sedangkan yang berada di kawasan Cihampelas Bandung menjual Pakaian dari bahan dasar Jeans. Ada yang unik jika berbelanja di sini, anda akan ditemani oleh tokoh-tokoh kartun atau komik seperti Spideman, Superman, Hulk, Aladin dan lain lain. Karena bangunan FO (Factory Outlet) dilengkapi dengan relief tokoh tokoh kartun tersebut. Selain terkenal dengan sentra penjualan pakaian berbahan dasar Jeans, Cihampelas Bandung pun di kenal sebagai sentra oleh oleh Bandung.

11 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...