Saturday, April 16, 2011

Bandung Trade Centre

Bandung Trade Centre (BTC) merupakan Tempat Shopping di Bandung yang letaknya sangat strategis, dan mudah dijangkau karena berada di tempat yang dekat dengan sarana transportasi.
Berikut ini tempat yang berdekatan dengan Bandung Trade Centre (BTC) ;
--- 500 m dari Pintu Gerbang Tol Pasteur.
--- 200 m dari Bandara Husein Sastra Negara
--- 1 km dari Stasiun Kereta Api.

Bandung Trade Centre (BTC) sendiri terletak di Jl. Dr. Djundjunan 143 – 149 Bandung.
Dibagian atas gedung ini terdapat tulisan besar bertuliskan “Welcome to Bandung ; city of fashion, dine & entertainment”.

Mungkin tulisan diatas bermaksud untuk menyambut para pendatang yang baru sampai di Bandung melalui tol pasteur misalnya, bisa juga baru dari Bandara Husein atau baru dari Statiun Kereta Api.

Bandung Trade Centre (BTC) merupakan Mall yang menjual berbagai pakaian, sepatu, sandal, tas dan banyak lagi yang lainnya. Barang – barang yang terdapat di Mall ini merupakan barang – barang keluaran baru dan tentuya merupakan fashion yang ter-up-to-date.

Di Bandung Trade Centre (BTC) harga yang ditawarkan cukup variatif namun kebanyakan diantaranya merupakan harga yang mudah dijangkau yaa relatif lebih murah - lah di banding kawasan Mall lain, namun demikian kualitasnya tak kalah dengan produk ekspor lainnya maka dari itu namanya Bandung Trade Centre (BTC) yang merupakan pusat perbelanjaan di Bandung.

Konsumen yang datang ke Bandung Trade Centre (BTC) bukan hanya dari wilayah Bandung saja tetapi dari luar Bandung juga banyak terdapat disni, kebanyakan yang menjadi sasaran utama dari Bandung Trade Centre (BTC) ini yaitu wanita karena disini tersedia banyak sekali mode dan fashion – fashion yang pasti di gilai para wanita yang ingin tampak modis.

Selain outlet – outlet yang menjual berbagai jenis pakaian, sepatu, tas dan berbagai jenis sandang lainnya di dalam gedung Bandung Trade Centre (BTC) ini terdapat pula berbagai food court yang tentunya makanan yang disajikan sangat enak,.

Di Bandung Trade Centre (BTC) ada pula tempat salon kecantikan, tempat main untuk anak – anak serta beberapa bank yang siap melayani para nasabahnya walaupun di hari Sabtu dan Minggu seperti Bank Central Asia (BCA) dan Bank OCBC NISP.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...