Monday, April 18, 2011

Ayam Bakar RCTI

Ini ni salah satu menu andalan orang Bandung. Ayam Bakar RCTI yang kebanyakan orang khusus nya orang Bandung bilang Enakkk banget!!! . Dan yang paling penting harga nya yang murah meriah hanya Rp. 5000,- membuat penggemar nya banyak sekali dr mulai mahasiswa sampai orang – orang kantor yang hanya sekedar di bawa pulang atau di makan di tempat. terletak di pinggir jalan Lombok Bandung tepat bersebrangan dengan bekas kantor RCTI Bandung. Itu lah sebab nya mengapa disebut Ayam Bakar RCTI.

Bentuk nya yang hanya warung tenda membuat Ayam Bakar RCTI ini bersahaja karna ya memang merakyat. Ayam yang jadi menu utama di sini bisa di goreng atau di bakar. Potongan – potongan ayam yang gede – gede yng udah di masak setengah mateng dengan bumbu – bumbu rempah khas Indonesia di taruh di tempat plastik besar dan kita bisa langsung memilih bagian – bagian ayam yang kita suka. Selain ayam ada juga sate kulit ayam yang gede banget.lalu jika anda suka tunggir ayam di sini ada juga sate tunggir ayam. Dan sate ati ampela ditemani dengan tahu tempe.

Bukanya Cuma dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Tapi kadang jam 12 malam pun sudah tutup karena keburu habis stok ayam nya. Tapi biasanya makanan di Ayam Bakar RCTI disajikan dengan lalapan berupa daun selada, kol, tomat dan daun kemangi. Kalo di goreng sampe kering, enak banget jadi bagian luarnya agak crunchy. Tapi mungkin terserah penikmat nya saja. Jika di bakar diolesi kecap manis dan mentega, jadi rasa nya agak manis asin mentega gitu gurih banget di campur dengan sambal nya yang pwedesss bwanget!!! Makin bersemangat buatan si mas jawa yaitu pemilik nya biasa pelanggan memanggil nya.

Selain minuman teh hangat tersedia pula the botol, aqua, es jeruk, jeruk panas. Dan jika anda ingin minuman lain seperti juice bisa juga pesen dari tenda sebelah yang berjualan juice yaitu tenda juices and various dringks. Nah tunggu apalagi cobain deh Ayam Bakar RCTI ini tempat nya yang strategis bisa memudah kan anda sekalian sepulang dari kantor, kuliah atau berjalan – jalan sekitar Bandung. Harga nya yang murah membuat kita tidak usah merogoh kocek dalam – dalam. Dan yang paling penting rasa nya pun enak lo.

Selamat mencoba yah…

8 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...